tholer

http://www.facebook.com/tholer

Jumat, 26 Agustus 2011

Bunga Yang Mempercantik Rumah Anda

Setiap orang tak bisa dipungkiri lagi memang menyukai keindahan bunga.  Memadukannya dengan desain interior rumah anda bisa jadi merupakan pilihan yang pas untuk menambah keindahan secara alami.  Persoalannya disini adalah bagaimana caranya mendesain rumah anda dengan bunga tanpa harus terlihat seperti toko bunga.
Rumahuni.com - bunga yang mempercantik rumah anda 1
bunga yang mempercantik rumah anda 1
Perhatikan Detailnya
Untuk menata bunga pada rumah anda, anda harus benar-benar memikirkan detailnya seperti vas atau wadah seperti apa yang anda pilih? bunga jenis apa yang paling cocok dengan interior rumah anda serta ruangan tempat anda meletakkannya.  Misalnya saja ketimbang meletakkan bunga anda pada sebuah vas yang terlihat biasa, anda bisa meletakkannya di gelas antik tinggi yang anda beli sebelumnya.  Atau anda bisa meletakkan bunga di ruang tidur utama sebagai aksen dan tak melakukan hal yang sama pada kamar anak-anak.
Rumahuni.com - bunga yang mempercantik rumah anda 2
- bunga yang mempercantik rumah anda 2
Rumahuni.com - bunga yang mempercantik rumah anda 3
bunga yang mempercantik rumah anda 3
Bagaimana Menatanya
Nah yang perlu diperhatikan agar ruangan makin cantik dengan penataan bunga anda maka anda harus memikirkan penataan dan tentu saja wadahnya.  Sebetulnya tujuan apa yang ingin anda raih dengan penataan bunga. ini.  Misalnya anda bisa meletakkan bunga lily yang segar di ruang makan atau menambahkan detail cantik pada vasnya.
Less is More
Ingat bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus, terlebih lagi untuk sebuah desain interior.  Anda bisa memakai vas gelas silinder dengan warna hitam putih untuk kesan dramatis.  Kemudian pilihlah bunga yang cocok dengan vas tersebut dan keseluruhan ruangan misalnya bunga krisan.  Untuk mempercantiknya anda bisa menambahkan hiasan bulu cantik atau dedaunan.
Cermat Dalam Membeli
Jangan terburu-buru dalam membeli perlengkapan yang anda butuhkan seperti vasnya sendiri atau bunganya.  Cermatlah dalam melakukan proses ini, sehingga akhirnya anda akan bisa menemukan hiasan bunga yang sempurna dan tentunya makin mempercantik rumah anda.

You may also like -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar